Selasa, 13 November 2012

Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami



Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami sangat banyak. Buah Nanas adalah bahan natural yang bisa kamu dapatkan dimanapun. Yuk simak Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami berikut :)

Banyak mitos negatif tentang Buah Nanas. Salah satunya mitos tentang Buah Nanas menyebabkan keputihan. Padahal Buah Nanas sama sekali tidak menyebabkan keputihan loh. Buah Nanas si buah tropis yang memiliki ciri khas asam manis segar ini justru memiliki segudang manfaat kesehatan dan sangat bersahabat dengan kaum wanita, perempuan, cewe-cewe, kaum hawa deh pokoknya.



Buah Nanas banyak mengandung air dan kaya akan mineral dan vitamin C (khususnya potasium). Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami salah satunya dapat melegakan tenggorokan dan menormalkan cairan empedu. Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami yang paling menonjol adalah mampu menjaga kekuatan tulang dan mengatasi berbagai gangguan pencernaan.

Buah Nanas juga mengandung enzim bromealin atau enzim yang membantu mengurai protein. Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami yang lainnya yaitu membentuk kolagen atau protein berserat yang bertugas mengikat jaringan tulang, jaringan kulit dan tulang rawan.

Banyak banget kan Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami ?

So ga takut lagi kan mengkonsumsi buah Nanas?

Asal ga berlebihan, Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami ini bakalan berasa banget di tubuh.

Yuk Makan buah nanas untuk dapetin Manfaat Buah Nanas untuk Kecantikan Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar